Sabtu, 07 Agustus 2010

Interior dan Furniture

Griya Milenia dirancang dengan furniture built-in yang dibuat dengan pertimbangan fungsi, estetika dan efisiensi ruang. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar tidur spring bed ukuran 100cmx200cm, nakas + lampu tidur, colokan u/ charger HP serta laci penyimpanan tambahan (bisa untuk menyimpan baju) dibawah tempat tidur.

Laci penyimpanan, nakas, lampu tidur dan charger HP.

Meja dirancang agar nyaman digunakan,sudah dilengkapi lampu baca, rak buku, laci dan colokan listrik.Nakas di sebelah meja juga bermanfaat untuk menaruh barang elektronik yang akan di-charge (HP, laptop, dll). Dengan adanya free WiFi 24 jam, pelanggan dapat belajar ataupun bekerja di kamar menggunakan laptop untuk online.


Almari dirancang mampu untuk dimanfaatkan sebagai penyimpanan pakaian, tempat rias (cermin) sekaligus tempat TV. Kolom kiri (di dalam cermin) dilengkapi gantungan baju, sedangkan kolom lain untuk menyimpan baju lipat. Laci-laci dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang perlengkapan lainnya.


Di area kamar dalam, terdapat satu ruang kosong (serbaguna) dan kamar mandi. Rak serbaguna di pojok dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan peralatan mandi, sepatu, maupun barang keperluan lainnya.


Dengan kelengkapan furnitur tersebut diharapkan setiap kamar Griya Milenia dapat memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggannya.

Info lain mengenai Griya Milenia bisa diperoleh di sini. Sedangkan denah lokasi dapat dilihat dengan jelas melalui Google Maps, silahkan klik di sini

1 komentar:

  1. yang ini standar 2 bukan ya??
    untuk bulan agustus ready??.. tolong kirim k e-mail ristalia88@yahoo.com

    BalasHapus